.alert { background: #DDE4FF;text-align: left;padding: 5px 5px 5px 5px;border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;} sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-background-pada-tulisan-di.html#ixzz3BhN6eiIq

Jumat, 19 September 2014

ROCK IN SOLO 'DECADE OF REBELLION" 2014 AKAN JADI PAPAN SELANCAR UNTUK LAGU BARU DARI WARKVLT \M/



Warkvlt adalah band ber genre War Metal ( post blackmetal ) asal Bandung, yang dulu dikenal dengan nama Impish. 
Impish berdiri pada tanggal 18 Maret 1996, nama ini mereka pilih karena sesuai dengan penampilan fisik maupun musik dengan konsep Black Metal. Sampai sekitar akhir tahun 2000 IMPISH sempat Vakum dikarenakan kesibukan masing-masing personil. IMPISH mulai eksis lagi pada bulan mei tahun 2010 dengan formasi yang lebih bertenaga dan membuat musik IMPISH lebih berwarna.
“Thy Wrath of Fire” (2011), sebuah EP yang direkam live di studio,  adalah rilisan pertama Impish pada tahun 1999. Dilanjutkan dengan sebuah single “Gerbang Kehancuran” (2011), sebuah split album dengan Bvrtan yaitu “Pesta Rakyat Hitam Kegelapan” (2011) yang penuh parodi, yang kemudian dilanjutkan dengan sebuah EP lagi yaitu “The Myst” (2011). Akan tetapi baik “Thy Wrath of Fire” maupun “The Myst” masih belum begitu bagus dari segi sound dan produksi menurut mereka. Ada banyak points of improvements yang dapat dilakukan untuk rilisan selanjutnya oleh IMPISH. 
Seiring berjalannya waktu maka terjadilah pula pergantian maupun perubahan formasi member team, sampai IMPISH menemukan formasi yang solid yaitu Abaddon pada vokal, duet gitaris Desecrator dan Helvete, Bathory pada bass, dan Blasphemy pada drum. Pada titik tersebut dimulailah proses pembuatan full length album yang berjudul “Warkvlt” pada Maret 2012 sampai Desember 2012. Album ini cukup representatif dan didistribusikan oleh Blackwinds Production, sebuah label asal Singapura mulai dari negeri jiran (Singapura, Malaysia) sampai Brasil dan Hungaria dalam jumlah limited edition namun seluruhnya sold out
Namun, kawan-kawan IMPISH belum puas dengan hasil production album ini. Maka diputuskanlah untuk merilis ulang album ini dengan production yang lebih baik. Maka lahirlah Impish-“Warkvlt” versi lokal dengan 9 track plus 4 bonus track. Akan tetapi setelah dirilisnya album ini, eksistensi band yang didomain Black Metal ini  malah menjadi surut di tanah air
Desecrator dan kawan-kawan mengambil strategi  untuk mendefinisikan ulang band mereka. Untuk langkah awal adalah memakai nama “Warkvlt” untuk memudahkan dalam hal transisi. Sebuah gigs perpisahan pun dilakukan dengan wujud partisipasi Impish di acara Jakarta Bawah Tanah pada 16 Juni 2013. Pada gigs ini, Impish mengumumkan langsung pembentukan band yang baru: “Warkvlt”, yang diikuti dengan perubahan yang signifikan dari format dan referensi musik mereka. Ketika perubahan sudah dikomunikasikan ke para stakeholders di domain Black Metal, Desecrator dan kawan-kawan pun bergerak cepat untuk menghasilkan rilisan selanjutnya: sebuah single. Single “In Nomine Odium”! pada Tahun 2013, yang secara musikalitas melebihi apa yang sudah mereka capai melalui Impish-“Warkvlt”. Dari Warkvlt, tema-tema lagu yang diusung lebih cenderung ke War (Black) Metal”. (secara ringkas diambil dari ulasan http://beyondheavymetal.com )


Dischography : 
1. Warkvlt
2. In Nomine Odium-Single
3. Blasphemous Alliance

Members : 
1. Descreator - Guitar
2. Abaddon - Vocal
3. Blasphemy - Drum
4. Gan The Abyss - Bass



Dkutip dari akun resmi Twitter Warkvlt, mereka akan tampil berbagi panggung dengan Carcass, band asal Liverpool yang diresmikan menjadi headliner ROCK IN SOLO "DECADE OF REBELLION" 2014, bersama band-band metal ternama di tanah air.


Yes we confirmed for

Warkvlt pun mengungkapkan di akun resmi Facebook mereka bahwa akan diluncurkan satu atau dua lagu untuk Album MERDEKA  saat pertama kalinya di acara ROCK IN SOLO 2014 yang digelar pada tanggal 11 Oktober 2014 mendatang di Benteng Vastenburg , Solo.. 


satu atau dua lagu baru kami untuk album MERDEKA siap diluncurkan pertama kali di Rock in Solo , be there guys ..hail !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar