.alert { background: #DDE4FF;text-align: left;padding: 5px 5px 5px 5px;border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;} sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-background-pada-tulisan-di.html#ixzz3BhN6eiIq

Rabu, 17 September 2014

DOWN FOR LIFE : Kami sudah tidak sabar menjadi bagian dari 10 tahun ROCK IN SOLO "DECADE OF REBELLION" 2014



Down For Life , merupakan band unit metalcore dari Kota Solo yang tercatat sebagai roster Sepsis Records bersama dengan A.L.I.C.E, band yang mengusung mathcore dari Bandung dalam acara pentas musik cadas Reign of Sepsis di Jakarta pada akhir tahun 2012. 

Bertolak dari negeri sendiri, maka Reign of Sepsis akan diselenggarakan lagi pada tanggal 26 September 2014 bertempat di  Stopzone Gig Hall yang terletak di dalam Stadion Larkin, Johor Bahru, Malaysia. Kemudian sehari setelahnya pada tanggal 27 September 2014, Reign of Sepsis tiba di Singapura dengan lokasi acara di Pink Noize.
Dalam dua hari tersebut ,  Down for Life dan A.L.I.C.E akan tampil bersama band-band underground dari dua negeri tetangga tujuan Reign of Sepsis. Seperti The Explicit, Popscene Dahij dan Sams and Bunks Epal dari Negeri Jiran , dan untuk hari ke dua mereka akan berbagi panggung dengan Wormrot unit grindcore milik Earache Records , dan bakal tampil pula trio thrash Witchseeker , Abolition A.D., Exhibitors, dan Metal Gun di Negeri Singa.
( source information : http://rollingstone.co.id )

Setelah event yang menginvasi parai metalhead di Malaysia dan Singapura tersebut , Down For Life pun akan pulang ke kampung halamannya untuk membakar panggung hajatan underground terbesar di Kota Solo sebagai salah satu line up band dalam acara ROCK IN SOLO "DECADE OF REBELLION" Tahun 2014. Bertepatan pada peringatan 10 decade terselenggaranya ritual tahunan musik cadas di Kota Solo tersebut, mereka akan berbagi panggung dengan band grindcore asal Liverpool, Inggris, Carcass yang merupakan head liner acara tersebutROCK IN SOLO "DECADE OF REBELLION" akan diselenggarakan tepatnya di Benteng Vastenburg Solo pada tanggal 11 Oktober 2014.

Pernyataan tersebut diungkapkan melalui akun resmi Twitter Down For Life sebagai berikut ;


Kami sdh tdk sabar menjadi bagian dr 10 tahun tgl 11 Okt di Benteng Vastenburg. Kalian?  

Profil Singkat :
Lahir : 1998
Hometown : Surakarta
Record Label : Belukar Record
Location : BELUKAR RECORDS Jalan Pandudewanata 155 Kartopuran Solo Jawa Tengah INDONESIA Surakarta 57139 Solo, Jawa Tengah, , Surakarta, Indonesia 57139
Members: 
1.Stephanus Adjie
2. Ahmad'Jojo'Ashari
3. Wahyu Jayadi
4. Rio Baskara
5. Moses Rizky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar