.alert { background: #DDE4FF;text-align: left;padding: 5px 5px 5px 5px;border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;} sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-background-pada-tulisan-di.html#ixzz3BhN6eiIq

Kamis, 11 September 2014

RISING THE FALL WILL BURN ROCK IN SOLO "DECADE OF REBELLION" 2014, IT'S BE HOT STAGE



Satu Line Up lagi datang dari band Metal Hard Core asal Jakarta Selatan yang akan ikut "memuntahkan" teriak dan decak panggung Rock In Solo "Decade Of Rebellion"  pada tanggal 11 Oktober 2014 mendatang, mereka adalah RISING THE FALL. Band ini terbentuk pada bulan Mei 2008 dengan pendirinya Andhika Candra Putra , Yaday Heppy Rtf ,Tony Dimensi , Leo Martin Lee (Ex DEATH TWISTED) , kemudian menambahkan Causandy Benny Malada (Ex wet metries) menjadi salah satu anggota keluarga mereka. Pada singkat cerita posisi Leo Martin Lee di gantikan oleh Edo Moreno Rama dan posisi Causandy Benny Malada di gantikan oleh Nugraha Andiman. 
Setelah membakar panggung Hammersonic 2013 yang lalu, kini band yang memliki track cadas Enemy, Arogansi, dan Berdiri Sama Rata ini telah memberikan konfirmasi untuk  ikut memanaskan perayaan ke 10 kali acara tahunan panggung Rock In Solo, yang dikutip dari akun resmi jejaring sosial Facebook dan Twitter Rising the Fall.


@Rock_In_Solo : Confirmed for Rock In Solo #DecadeOfRebellion: RISING THE FALL http://t.co/KZcX5PcmNj


*Bersulang! Salam kami dari pinggiran selatan Ibukota :) : mari kita panaskan panggung \m/


Tentang RISING THE FALL 
RISING THE FALL
Sebuah band yang terlahir dari semangat, dedikasi, dan rasa cinta terhadap musik keras..
Komitmen yang tinggi dan rasa cinta terhadap musik ini membuat kekakuan itu tidak berlangsung lama. Selera musik yang berbeda-beda dari kami tidak menghambat perjalanan bermusik kami,malah memperkaya nuansa musik yang kami ciptakan.
kami adalah pemusik-pemusik muda yang mempunyai keinginan-keinginan sederhana. Keinginan untuk terus bermusik sampai tua kelak..
Dengan musik ‘ berteriak ’ tentang keresahan dan pemberontakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar