.alert { background: #DDE4FF;text-align: left;padding: 5px 5px 5px 5px;border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;} sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-background-pada-tulisan-di.html#ixzz3BhN6eiIq

Jumat, 10 Oktober 2014

RUNDOWN ROCK IN SOLO HARI ESOK , SATURDAY, OCTOBER 11st , 2014



Hey para metalhead yang mungkin sedang menantikan hari esok Saturday, October 11st 2014 , untuk menghadiri perhelatan akbar Musik Rock terbesar di Kota Solo , yakni ROCK IN SOLO "DECADE OF REBELLION" 2014. Acara musik cadas yang di tahun pertamanya mengambil tema “Road to Euro” ini, akan dimeriahkan oleh aksi 15 band lokal dan dua penampil internasional, such as Edane, Death Vomit, Siksakubur dan Godless Symptoms dan headliner utamanya, adalah grup extreme metal/grind asal Liverpool, Inggris, Carcass yang didaulat sebagai penutup gelaran Rock In Solo 2014.

Salah satu band dalam negeri yang patut ditunggu adalah penampilan band legendaris yang digawangi Eet Syahrani dkk: Edane. Solo sebagai tuan rumah mengirimkan tiga delegasinya: Down For Life, Bandoso, dan Salahudin Al-Ayubi. Semua penampil dalam negeri akan berbagi panggung dengan dua band internasional, yakni Earth Rot dan Carcass Berikut adalah jadwal Rundown RIS 2014 untuk kalian. 





Bagi yang dari luar kota dan kesulitan untuk menuju lokasi venue di  Benteng Vastenburg, Surakarta, mungkin denah lokasi venue berikut bisa membantu. 




Regulasi RIS :
1. Penonton harus berusia 18 tahun keatas, penonton yang berusia dibawah 18 tahun dapat memasuki area festival dengan pengawasan orang dewasa. 
2. Penonton yang sudah memasuki area festival tidak diperbolehkan untuk meninggalkan area festival dengan alasan apapun.
3. Panitia penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan maupun kerusakan barang hingga kesehatan penonton.
4. Penonton dilarang keras untuk membawa minuman dalam botol plastik maupun kaca, senjata api,senjata tajam, binatang peliharaan maupun hal-hal lain yg dapat dikategorikan sebagai benda berbahaya ke dalam area festival.
5. Panitia penyelenggara berhak menyita benda bawaan penonton yang dapat dikategorikan sebagai benda berbahaya.
6. Panitia berhak untuk melakukan pemeriksaan keamanan/penggeledahan terhadap barang bawaan penonton demi alasan keamanan.
7. Penonton dilarang untuk membawa maupun mengkonsumsi segala jenis narkoba dan minuman beralkohol di dalam area festival. 
8. Penonton tidak diperbolehkan membawa kamera foto profesional (DSLR) dan/atau kamera video profesional ke dalam area festival. 
9. Panitia penyelenggara berhak menghentikan pertunjukan tanpa adanya pengembalian uang maupun kompensasi lain dalam bentuk apapun apabila terjadi hal-hal diluar kontrol yang dapat menimbulkan suasana berbahaya.
10. Panitia penyelenggara berhak untuk menindak tegas dan mengeluarkan penonton serta menyerahkan ke pihak berwajib apabila melakukan tindakan kriminal/tindakan lain yg dianggap dapat memicu keributan.
11. Penonton dimohon dapat mematuhi peraturan dan menjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanan di dalam area festival.
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link berikut ini : 
http://rockinsolo.com
https://twitter.com/Rock_In_Solo/media
https://www.facebook.com/pages/ROCK-IN-SOLO

See you all tomorrow and don't forget for preparing your self to the  celebration grand Rock Party of the 10th year in our beloved city , Surakarta Hadiningrat :) \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar