.alert { background: #DDE4FF;text-align: left;padding: 5px 5px 5px 5px;border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;} sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-background-pada-tulisan-di.html#ixzz3BhN6eiIq

Rabu, 04 April 2012

Anda Ada, Saya Merasa Ada


Anda Ada, Saya Merasa Ada

Tidak ada dan tidak mau
Ada dan tidak mau
Pernah ada ...tidak ada lagi....tapi bisa ada lagi

Seandainya akan ada lagi
jaga ada agar tetap ada
tidak peduli mau atau tak mau

hanya ada pelukan anda
akan berarti sadar saya ada
dan anda ada untuk memeluk saya sepanjang malam
anda ada untuk menjaga saya dalam kelam
lelap anda tak membuat saya ketakutan
karena anda sekarang hanyalah pengecualian
dan saya tetap di jalan saya untuk percaya pada pengecualian
bahwa anda akan tetap ada
dan tidak akan hilang lagi untuk ke sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar