.alert { background: #DDE4FF;text-align: left;padding: 5px 5px 5px 5px;border-top: 1px dotted #223344;border-bottom: 1px dotted #223344;border-left: 1px dotted #223344;border-right: 1px dotted #223344;} sumber : http://suryachandragobel.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-background-pada-tulisan-di.html#ixzz3BhN6eiIq

Kamis, 21 Agustus 2014

ROCK IN SOLO 2014 10th ANNIVERSARY, PESTA ULANG TAHUN AKAN DIGELAR

Masih ingat dengan Adam “Nergal” Darski ? 
Yup , dialah vocalist Behemoth yang mengusung musik extreme metal dengan nuansa Black Metal yang kental. Behemoth sendiri telah "membakar" panggung Rock in Solo "New World Propaganda" pada tahun 2013  kemarin. Nah pasti para metalhead masih sangat ingat dengan hingar bingarnya music rock pada event Kota Solo tersebut . 




Rock In Solo sendiri merupakan ritual tahunan musik rock di Kota Solo yang mendatangkan band-band rock dalam dan luar negeri. Pada tahun ini pun juga akan digelar "ritual rock" tersebut . Dikutip dari http://www.eventsolo.com/Events/Rock-In-Solo-2014.html

Event Kota Solo: Rock In Solo 2014

" Rock In Solo 2014"
01-02 November 2014
di Lapangan Kota Barat Solo

Rock In Solo adalah ritual tahunan musik rock di Kota Solo yang bukan hanya sekedar menyuguhkan hingar bingarnya music rock, tapi juga gaya hidup dan budaya anak muda yang sedang berkembang.

Rock In Solo is an annual ritual of rock music in Solo in which not only presenting the boisterous of rock music but also the progressive life style and culture of younger generation. Rock in Solo 2014 is celebrating its 10th anniversary that will present dozens of famous rock band locally and abroad.

Rock In Solo nggih punika salah satunggaling adicara ingkang dipun wontenaken saben taun ing Kitha Solo, boten namung hanyugata rame lan gayenge music rock,nanging ugi minangkan satunggaling gegebengan gesang saha budayanipun para kaneman ingkang nembe ngrembaka. Rock In Solo warsa 2014 sampun lumampah ing warsa kaping 10, badha misungsungaken antawis puluhan band rock ingkang misuwur saking nglebet nagari miwah jaban rangkah/manca nagari.


Rock In Solo 2014 merupakan tahun ke-10 kalinya event tersebut telah diselengarakan. Dikutip dari fan page Rock In Solo https://www.facebook.com/pages/ROCK-IN-SOLO/198492203622368

Tahun ini, Rock In Solo memasuki tahun kesepuluh di penyelenggaraannya. Selama sepuluh tahun ini, Rock In Solo dibangun dari tetesan keringat, darah dan air mata. Dan untuk merayakan satu dekade yg penuh dengan pembangkangan ini, kami mengundang kalian untuk berpesta di#10tahunRockInSolo !!

Dengan ini kami nyatakan, bahwa Rock In Solo 2014 akan digelar. More info coming soon!

#DecadeOfRebellion


Jadi buat para metalhead yang sudah kangen dengan "pesta rakyat dengan warna yang cadas" tersebut, silahkan like fan page facebook dan web event kota solo supaya update terus dengan perkembangan kapan akan terselenggaranya Rock In Solo 2014. Kami tunggu para metalhead untuk datang ke Kota Solo kami yang tercinta ini. Let's get the party and join with us \m/ ! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar